Rabu, 30 Maret 2011

pengaaman ke UMB

adduuuuhh gilaaaaa nih warnet lola pisan.

udah gitu tombnya pada rusak agi. anjirt kuadrattttt.

aniwey, gue tulis ini dengan perasaan kesel. senen lalu sekolah gue dapet undangan buat pergi ke UMB. ngelihat keseharian dan tempat kuliahh disana. acaranya sih seruuu bueed. apalagi yang jadi guait kita adalah kakak-kakak yang caeem banget. gak bosen dehh disana.
gue pergi ke ruang audiovisuanya. tempatnya dingin dan luas banget. sampe2 gue bolak balik ketoilet berkali2 (sindrom anak norak) hehehe.

after that gue pergi ngejenguk si sisil (calssmate) bareng temen2 keas gue. kabare dia gak skul cz lagi sakit campak. begitu nyampe kerumah dia yang jauh banget ampe2 gue kudu naikin tujuh gunung dan menyebrangi tujuh anak sungai, akirnya kita sampe juga. hehehe lebay dikit.

well, jujur aja dirumah dia gue ngerasa sedikit gak nyaman. cz banyak banget kucing yang berkeliaran di rumah dia. 'iihhhh ni tombol 'o dan l nya ngeselin.'. dasar warnet tuaaa. well, back to the story. ceritanya tuh di rumah sisil kucingnya dia baru aja beranak. gak tanggung2 beranak ampe tiga sekaligus. wow amaging. wkwkwkwk. gue gak abis pikir gimana tuh kucing ngandungnya??? pasti ampe melendung dasyat. heheheheee.

jujur aje yah. gue tuh paling geli ama kucing. apalagi ama anak kucing.
sorenya. eh maksud gue malemnye gue pulang and nganterinn tyas dulu beli cashhan hp. dan akhirnya gue malah kemaleman nyampe rumah. uhhh keseeel. kena dampret nyokap dehhh.

well sekian kejadian gue dihari senen. btw, pas gue nyebrang di jembatan 42 (penyebrangan) perasaan gue gak enak banget. gue ngerasaaa ada yang ngikutin gue dri beakang gituuu. setehu gue jembatn 42 itu emang terkenal angker cz dlunya pernah terjadi keceakaan di jembatan itu. loh??! kok gue malah cerita lagi??

jadi gini, dulu pas jembatan 42 agi dibangun. (pegangan jembatan belum selese dibikin) tapi udah ada motr yang ngelewatin. end ada motr yang ilang kendai dan jatuh kesamping dan rang yang bawa mtrnya mati.

beritanya sih dia jadi arwah gentayangn gitu. ihhhh sereeemmmmmmm

Tidak ada komentar: