Jumat, 25 Maret 2011

mencoba seperti si kambing jantan

hayyy guysss....
udah lama goe gak update nih,

kebetulan dua hari yang lalu gue baca buku si raditya dika si kambing jantan. yang berasal dari cerita di blog dia yang dibukuin. btw gue juga jadi kepengen ikutan juga jadinya. siapa tau gue bisa terkenal. didunia punya si maya. hehehehe.

yupzz, gue mau ceritain kegiatan gue seminggu ini aja. nah, pertama2 kenalin dulu. nama gue rijal san andreas alias muhammad rijali. emmm, kenapa gue namain nama gue pake san andreass??? em itu karena gue demen aja kalau dibelakng nama gue, ada nama kota. terlebih lagi kota di amrik. sukur2 orang2 pada kira gue berasal dari sana. hehehehe :)

eniwey, gue mau kenalin dulu slah seorang sohib gue yang namanya imam. kalo lo mau lihat profil dia \. serch aja di facebok. dengan nama imam kurosaki. nah dia itu punya kebiasaan aneh banget, setiap lagi jalan ama gue. dia itu jalannya kaea orang mabok, oleng kanan-oleng kiriii.
makanya kalo jalan sama dia gue suka dikira lagi jalan sama temen yang lagi mabok. hehehehe. (sori miammm). oh iya. walaupun nama dia itu sebenernya imam, tapi temen2 gue kebanyakan manggil dia miam. cozzz, dia itu maniak banget sama yang namanya mie ayam. saking maniaknye ampe2 kalo makan mie ayam, sumpitnya juga ikut2an di gasak dengan kemaruknya. hehehehe gak deng. en so, jadi deh dia dipanggil miam alias mie ayam.

well, gue ganti topik yang lain nih. oh iya akhir2 ini banyak banget banci yang ber imigrasi kekampung gue. yah walaupun gue tinggal dijakarta. tapi jakarta yang bagian pinggiranya cuy. jadi gue nyebutnya kampung. well balik ke banci imigrasian. so, pertama kali gue lihat komplotan banci itu gue lihat banci yang cakeeeepppp banget. simpah, eh maksudnya sumpah mirip bangeeet sama cewek original. bempernya oke. bodi kaya biola paris. tapi, ckckckck. ternyata dia seekor mahluk jejadian. huhuhuhu (kecewa).
em banci yang pertama kali gue lihat itu mukanya mirip banget sama si angel, yang ikutan di acara penghuni terakhir seson keberaapaaa gitu. gue udah lupa. pokone yang pas ada mami demi itu loh. nah begini kronogis pertemuan gue sama si angel itu.

tempat : bekas rumah bang buyung yang gue sulap jadi tempat gue ngajar les.
rincian kejadian :
saat itu remaja tangguh yang bernama rijal sedang berjalan menuju tempat dia mengajar less. dan tiba2 di terjatuh karena terpelset kulit durian dan tidaaakkkkkk. bruksss. seseorang berbemper gede menagkapnya. merekapun bertatap2an (terdengar sound track sinetron arti sahabat). rijal terperangahh meihatnya. rambut cewek berbemper gede itu. berayun2 terkena sepuan angin kampung rawa bengkel. dia menatapnya makin kebawah, turun kemata, lalu ke pipi, turun keleher. dan @#@#@#@#$%$%@^. jeng jeng dia menemukan sebutir jakun besar mengantung tepat dileher. ceuek itu. (TIDAAAAKKKK)!! rijal pun berlari tak tentu arah, berhamburan keseluruh penjuru kampung.

itulah kisah tragis gue nemuin banci dikampung gue.

BTwe, kemaren gue lihat dia lagi nongkrong sama dua banci lainya didepan rumah si angel. mereka beroakain ijo, merah, dan biru. ahhh. enakan gue mangil mreka trio banci power puff half girl. heheheheheeeee.

Tidak ada komentar: