Kamis, 27 Mei 2010

peristiwa saat gue study tour


kejadian nih terjadi saat gue pargi study tour. dulu gue sama temen-temen gue anak-anak geng "coint" pada pergi study tour ke kapuk gitu. gue kan masuk ke salah satu rawa lindung gitu deh, tetapi disana gue nemuin kejadian yang gak gue sangka-sangka bued. gue ma temen-temen coint gue dikejar-kejar sama monyet liar disana. awalnya gue sih fine-fine aja tapi lama-lama tu monyet malah nyegat jalan kita, and kaya mau ngenyakar gitu. yaudah deh tuh, gue sama temen-temen gue lari ngejauh dari situ. lo taukan kalo rawa lindung disitu tuh pake jembatan gitu buat jalannya, udah gitu jembatannya banyak yang rusak lagi, yaudah dah mati aja gue. masalahnya tuh pas arah mau balik kegerbang tempat kita masuk tadi ternyata udah di cegat juga sama monyet.
bayangin aja gimana seremnya dicegat, pertama-tama ada temen gue yang mau nyoba maju duluan ngelewatin gerombolan geng "monyet" eh pas udah deket banget ma monyetnya dia balik lagi. dia ketakutan, "masalahnya tu monyet ngeliatin muka gue mulu, ntar muka gue dicakar aja, mati dah gue". kata temen gue.
gue gak sadar kalo kejadiannya bakalan kaya gini, bete bued rasanya kalo semua orang disitu pada ketakutan ma monyet, untung aja ada salah satu temen gue anak rohis yang berani jadi bahan percobaan buat jalan duluan, mentang-mentang anak rohis sebelun jalan dia minta dido'ain dulu, yaudah dah tuh anak-anak coint pada berdo'a dulu buat dia. "bismillahirohmanirohim bla bla bla bla . . . . . . . . . . . . . . . . . . aminnnnn dah" kata gue.
dia jalan duluan untung aja dia gak digangguin dan tu monyet jadi keliatan pada kalem semua. yaudah dah tuh semuanya akhirnya pada berani jalan dan lewat situ. abis ngelewatin gerombolan geng monyet semuanya pada ngibrit balik kebis.

kalo inget itu gue jadi ketawa-ketawa sendiri melulu.

Tidak ada komentar: